Tak Mau Ketinggalan Zaman, Uchi Parfume Lakukan Digitalisasi

Selamat datang Congnghenews di Portal Ini!

Congnghenews, JAKARTA – Uchi Parfum memutuskan untuk menjadi merek parfum isi ulang terkemuka di Indonesia, dengan strategi digitalisasi yang diterapkan oleh tim kreatifnya. Tak Mau Ketinggalan Zaman, Uchi Parfume Lakukan Digitalisasi

Bertentangan dengan perkembangan saat ini, Uchi Perfume memulai perjalanan transformasinya dengan memanfaatkan teknologi digital.

BACA JUGA: Parfum Mykonos dan SAFF & CO Laris Manis di TikTok Temui Nasabah PNM di Bantul, Jokowi Ingatkan Tetap Produktif-Kerja Keras

Digitalisasi ini tidak terbatas pada perluasan cabang saja, namun mencakup optimalisasi pada media sosial, e-commerce, dan platform web.

“Kami ingin memastikan setiap orang dapat menemukan wewangian yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Bagja, salah satu Tim Kreatif Parfum Uchi dalam keterangannya, Kamis (25/1).

BACA JUGA: Dari Porter Hotel, Sapto Popo Bangun Toko Parfum.

Anggapan bahwa parfum isi ulang tidak berkualitas baik, tidak memiliki tampilan unik dan duplikat, sangat kontradiktif dan berbeda dengan parfum di Uchi.

Untuk itu, tim digital Uchi Perfume melakukan pendekatan mendalam dan unik terhadap wewangian dengan memberikan laporan edukasi.

BACA JUGA: Selain Parfum, Prilly Latuconsina Suka Kumpulan Artikel Ini Lho

Menurut Bagja, seringkali masyarakat masuk ke mode FOMO dan membeli produk mahal yang tidak sesuai ekspektasi.

“Kami ingin memberikan pemahaman yang lebih baik melalui ilmu parfum,” kata Bagja.

Uchi Parfum menciptakan parfum berdasarkan kepribadian dan kebutuhan seseorang, terutama bagi mereka yang mencari parfum yang tahan lama dan berkualitas.

Dengan dukungan lebih dari 1.000 karyawan dan CEO Zul Aidi, Uchi Parfum telah mencapai tingkat kesuksesan tersebut. Tak Mau Ketinggalan Zaman, Uchi Parfume Lakukan Digitalisasi

Dengan lebih dari 400 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan 800+ varian, Uchi Parfum menjamin kualitasnya dengan mengimpor bibit parfum dari Eropa, Singapura, dan Malaysia.

Rangkaian produk Uchi Parfum dapat ditemukan melalui akun Instagram @uchiparfumeofficial dan @uchivity. (jlo/jpnn)