Terpopuler Otomotif: Daftar Harga Mobil Suzuki Januari 2024, Pedagang Bensin Eceran Viral

Wecome Congnghenews di Portal Ini!

Jakarta, 3 Januari 2024. Selasa lalu, VIVA Otomotif kedatangan beberapa artikel baru yang banyak dibaca sehingga sangat populer. Mulai dari daftar harga mobil Suzuki Januari 2024 hingga retailer BBM yang sedang viral. Terpopuler Otomotif: Daftar Harga Mobil Suzuki Januari 2024, Pedagang Bensin Eceran Viral

1. Daftar Harga Mobil Suzuki Januari 2024 Besok Ada Peluncuran Mobil Baru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis daftar harga mobil Suzuki terbaru Januari 2024 di Indonesia. Harga mobil mereka tetap stabil dan tidak naik.

Jimny masih menjadi salah satu mobil Suzuki terpopuler di Indonesia. Mobil ini memiliki struktur yang unik dan kuat serta performa yang sangat baik. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Pengecer bensin ini tiba-tiba viral di media sosial

Sekarang Anda bisa menemukan banyak pengecer bensin. Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari yang dijual dalam botol liter hingga yang menggunakan nozzle seperti di SPBU.

Beberapa pengguna mobil merasa kehadirannya sangat berguna, terutama bagi mereka yang tidak ingin mengantri atau perlu terburu-buru mengisi bahan bakar karena tangki hampir kosong. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Tiongkok berhasil menaklukkan Jepang

Tiongkok diperkirakan akan menjadi eksportir mobil terbesar di dunia pada tahun 2023, menyalip Jepang yang telah menduduki posisi tersebut selama bertahun-tahun.

Berdasarkan data China Association of Automobile Produsen (CAAM), ekspor otomotif Tiongkok naik 58% menjadi 4,41 juta unit pada November 2023. Jumlah ini jauh di atas ekspor otomotif Jepang yang hanya naik 15% menjadi 3,99 juta unit. Baca lebih lanjut di tautan ini. Terpopuler Otomotif: Daftar Harga Mobil Suzuki Januari 2024, Pedagang Bensin Eceran Viral

BI yakin inflasi RI di tahun 2024 bisa terkendali sesuai target. Bank Indonesia (BI) meyakini inflasi RI akan tetap terkendali pada kisaran sasaran 2,5±1 persen pada tahun 2024. Congnghenews 2 Februari 2024