Terpopuler: Pengakuan Jujur Pelatih Timnas Jepang, Alasan Elkan Baggott Jadi Striker

Selamat datang Congnghenews di Website Kami!

Qatar – Kabar Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Timnas Jepang pada laga kualifikasi Grup D Piala Asia 2023 menanti pembaca hingga Kamis 24 Januari 2024. Terpopuler: Pengakuan Jujur Pelatih Timnas Jepang, Alasan Elkan Baggott Jadi Striker

Salah satunya pengakuan dari pelatih asal Jepang Hajime Morias. Diakuinya, timnya harus bermain agresif untuk bisa mengalahkan Indonesia.

Selain itu, ada pula kabar Elkan Bagot yang muncul sebagai striker. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong menjelaskan alasannya.

Berikut lima berita terpopuler dari saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum dalam VIVA Roundup.

1. Pengakuan jujur ​​​​pelatih asal Jepang usai kekalahan timnas Indonesia Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Timnas Jepang berhasil mengalahkan Timnas Indonesia pada laga final Grup D dan melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Pada laga yang digelar di Altoma Stadium, Jepang menang 3-1. Rabu, 24 Januari 2024, Doha, Qatar.

Gol kemenangan Jepang tercipta dari brace Ayaz Yoda dan gol bunuh diri Justin Hubner. Sementara kedudukan Timnas Indonesia semakin diperkecil lewat gol Sandy Walsh.

Baca cerita lengkapnya di sini.

2. Shin Tae-yong, Timnas Indonesia yang Kalah dari Jepang: Meski Melatih Tim Terlemah di Piala Asia…

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong angkat bicara usai Indonesia kalah dari Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 yang digelar di Stadion Al Toma Doha. Rabu, 24 Januari 2024.

Pada laga ini, Timnas Jepang unggul lebih dulu berkat dua gol Ayaz Ueda dan satu gol bunuh diri Justin Hubner. Sementara kedudukan Timnas Indonesia semakin diperkecil lewat gol Sandy Walsh.

Baca cerita lengkapnya di sini.

3. Pengakuan mengejutkan Wataru Ando soal hasil laga melawan timnas Indonesia

Kapten Jepang Wataru Ando meraih kesuksesan untuk timnya dengan mengalahkan timnas Indonesia pada laga final Grup D Piala Asia 2023.

Jepang menang 3-1 di Stadion Altoma Doha pada Rabu 24 Januari 2024. Gol kemenangan tim Samurai Biru tercipta berkat brace Ayaz Yoda dan gol bunuh diri Justin Hubner. Sementara kedudukan Timnas Indonesia semakin diperkecil lewat gol Sandy Walsh.

Baca cerita lengkapnya di sini.

4. Shin Tae-young buka-bukaan soal mempekerjakan Elkan Bagot sebagai striker.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tai-yong membeberkan alasan mengapa ia menggunakan Elkan Bagot sebagai striker pada laga melawan Jepang.

Timnas Indonesia memimpin Jepang 1-3 pada laga terakhir Grup D penyisihan grup Piala Asia 2023 yang digelar di Stadion Al Toma Doha, Rabu, 24 Januari 2024. Terpopuler: Pengakuan Jujur Pelatih Timnas Jepang, Alasan Elkan Baggott Jadi Striker

Baca cerita lengkapnya di sini.

5. Awali Kejuaraan Daerah Tako Sumut, Ijeck ajak para atlet persiapkan diri untuk sukses di PON 2024.

Tako Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumatera Utara (Pangda), memberikan semangat kepada para atlet Tako di Sumut dan meminta mereka mempersiapkan diri secara maksimal menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar pada Oktober 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Daerah Taco Indonesia Sumut Musa Rajekshah saat pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejarda) Taco Sumut 2024 pada Rabu, 24 Januari 2024, di GOR Komplek Semara Asri, Kabupaten Deli Sardang, Sumut.

Baca cerita lengkapnya di sini. Ada lima pemain Timnas Indonesia yang berstatus anggota TNI (QEEUD). Ada banyak pemain di Indonesia yang menjadi anggota TNI. Diantaranya adalah pemain profesional. Congnghenews 1 Februari 2024