Terpopuler: Ramalan Baba Vanga, Gaya Hidup Pasien Gagal Ginjal Penyebab Lukas Enembe Meninggal

Wecome Congnghenews di Situs Kami!

Congnghenews – Kabar ramalan Baba Vanga menjadi kenyataan di tahun 2023 menarik perhatian banyak orang. Artikel tersebut juga berhasil menduduki puncak tangga lagu populer. Terutama saluran gaya hidup VIVA Terpopuler: Ramalan Baba Vanga, Gaya Hidup Pasien Gagal Ginjal Penyebab Lukas Enembe Meninggal

Anjuran gaya hidup pasien ginjal penyebab meninggalnya Lukas Enembe juga menarik perhatian. Belum lagi penjelasan bahwa nasi bisa menyebabkan kanker bahkan pasien meninggal akibat COVID-19 varian JN.1.

Jika ingin membaca berita selengkapnya, berikut rangkuman berita populer Congnghenews edisi Selasa 26 Desember 2023.

Tahun 2023 berakhir. Inilah ramalan Baba Vanga yang menjadi kenyataan. Mahkamah Internasional Perintahkan Cegah Genosida, Israel Malah Bikin Board Game Ayo Bangun Rumah di Gaza

Seorang peramal buta dari Bulgaria bernama Vangelia Pandeva Gushterova, juga dikenal sebagai Baba Vanga, adalah seorang mistikus yang meramalkan masa depan. Salah satu prediksi populer adalah pembunuhan Indira Gandhi pada tahun 1984.

Ia juga meramalkan bahwa seorang Afrika-Amerika akan menjadi Presiden Amerika Serikat ke-44. Wanita berjuluk Nostradamus dari Balkan ini dipercaya sebagai paranormal yang sangat sakti dengan akurasi 85%.

Baca lebih lanjut di sini

Itu sebabnya Lukas Enembe meninggal, gaya hidup ini cocok untuk penderita gagal ginjal.

Kabar duka datang dari mantan Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe yang meninggal dunia pada 26 Desember 2023. Kuasa hukum Lukas Enembe, Petrus Bala Pattyona mengatakan, penyebab meninggalnya kliennya adalah penyakit ginjal. Dia bilang dia mencoba filter itu puluhan kali.

“(Penyakit ginjal) iya, sampai saat ini sudah 15 kali dikeluarkan dari cuci darah,” kata Petrus kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 26 Desember 2023.

Baca lebih lanjut di sini

Itu luar biasa! Ternyata nasi bisa menyebabkan kanker. Di bawah ini adalah uraiannya.

Nasi umumnya dikenal sebagai chawal atau bhaat di India, yang merupakan makanan pokok negara tersebut. Jika digunakan dalam jumlah sedang, nasi tidak berbahaya namun baik untuk kesehatan.

Nasi menjadi makanan favorit banyak orang karena merupakan pilihan memasak yang paling mudah bagi mereka yang tidak punya banyak waktu di dapur. Namun tahukah Anda kalau nasi favorit semua orang bisa berbahaya bagi kesehatan?

Baca lebih lanjut di sini

Terkait pasien meninggal karena COVID-19 sub JN.1, berikut penjelasan Kementerian Kesehatan. Terpopuler: Ramalan Baba Vanga, Gaya Hidup Pasien Gagal Ginjal Penyebab Lukas Enembe Meninggal

Situasi pasien terkonfirmasi positif COVID-19 kembali terungkap usai libur Natal dan Tahun Baru 2024. Selain itu, menjelang libur Tahun Baru muncul varian baru yakni JN.1.

Sebenarnya, itu belum lama ini. Seorang pasien kecil bernama JN.1 dikabarkan terjangkit COVID-19. Meninggal di Batam Tentang hal ini, Siti Nadia Tarmizi, Kepala Kantor Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kementerian Kesehatan Masyarakat Republik Indonesia mengatakan

Baca selengkapnya di sini Pemerintah akan mengkaji ulang target bauran energi terbarukan (EBT) pada tahun 2025. Menteri ESDM menjelaskan alasannya. Pemerintah melalui Dewan Energi Nasional (DEN) berencana merevisi target bauran energi terbarukan (EBT) pada tahun 2025 menjadi 17-19 persen. Congnghenews 2 Februari 2024.