Terungkap, Alasan Suami Selingkuh Hingga Suka Sewa PSK

Sugeng rawuh Congnghenews di Website Kami!

LAS VEGAS – Tidak bisa ditipu. Namun sayangnya, hal ini sering terjadi terutama di rumah-rumah. Lantas, apa yang membuat pasangan yang selingkuh mau mempekerjakan pekerja seks komersial (PSK) untuk bersenang-senang? Terungkap, Alasan Suami Selingkuh Hingga Suka Sewa PSK

Seorang pekerja seks berlisensi dari rumah bordil ayam resmi dekat Las Vegas, AS, mengungkap alasan mengapa pria kerap selingkuh dan kerap mempekerjakan wanita untuk bersenang-senang. apa alasannya? Silakan gulir untuk mengetahui lebih lanjut.

Alic Little yang juga seorang intimacy coach dan YouTuber meyakini ada beberapa alasan mengapa pria yang menjalin hubungan berkomitmen menjaga eksklusivitas seksual dengan pasangannya.

Alice mengatakan, selama hampir sepuluh tahun menjadi pekerja seks, dia juga melakukan perbincangan mendalam dengan banyak pria selama itu. Mahkamah Internasional Perintahkan Cegah Genosida, Israel Malah Bikin Board Game Ayo Bangun Rumah di Gaza

Menurut Daily Star, Senin, 29 Januari 2024, dia berkata: “Mungkin lebih dari kebanyakan orang di planet ini, saya secara unik memenuhi syarat untuk mengungkap alasan yang terbukti mengapa pria mengkhianati kepercayaan pasangannya.”

Alice, yang telah melayani lebih dari 2.000 klien hingga saat ini, mengatakan salah satu alasan laki-laki mencari jasa pekerja seks adalah ketakutan mereka dihakimi oleh diri mereka sendiri dan istri mereka.

“Saat kita menjalin hubungan, kita ingin menganggap pasangan kita sebagai seseorang yang bisa kita ajak berbagi rahasia terdalam kita, dan seseorang yang bisa kita ajak mengeksplorasi hasrat sensual paling pribadi kita,” ujarnya.

Belajar dari klien laki-laki, kata Alice, ia menyadari hal itu jarang terjadi. Dia mengakui bahwa beberapa orang suka menemukan fetish tertentu dan malu untuk memberi tahu pasangannya.

Banyak dari pria ini juga percaya bahwa hal itu dapat menyebabkan masalah dalam hubungan mereka. Oleh karena itu, laki-laki kembali ke tempat perlindungan seksual seperti rumah bordil.

“Laki-laki dapat memenuhi hasrat tersebut dengan pekerja seks dan merahasiakan tindakan tersebut dari istri atau anak perempuannya,” katanya.

Alice mengungkapkan bahwa penting bagi orang-orang yang menjalin hubungan untuk bersikap terbuka dan jujur ​​​​tentang seksualitas mereka. Dan jangan terburu-buru mengenai minat yang mereka anggap tidak biasa.

“Kenyataannya adalah kebanyakan orang mempunyai semacam koneksi, dan wajar jika ingin memenuhi kebutuhan tersebut,” katanya.

Alice mengakui bahwa sebagian besar pelanggannya berusia 60an, 70an dan lebih tua. Terungkap juga bahwa banyak pria yang lebih tua berselingkuh dari istrinya dengan wanita yang lebih muda karena keinginan untuk meningkatkan kekuatan seksual dan menjaga harga diri.

“Pria yang lebih tua, bahkan mereka yang memiliki hubungan sehat dengan pasangan seumuran, sering kali mencari saya sebagai mentor,” katanya. Terungkap, Alasan Suami Selingkuh Hingga Suka Sewa PSK

Alice mengatakan kliennya tidak hanya berusaha mendapatkan kembali masa mudanya dengan mengencani wanita yang usianya lebih muda satu dekade, namun juga mencari validasi maskulinitas mereka dari wanita yang lebih muda.

Oh kamu. “Saya membantunya membuktikan bahwa dia masih kuat secara seksual dan mental serta mampu menghadapi tantangan apa pun yang mungkin diberikan oleh pria muda dalam kariernya,” jelasnya.

Namun akhirnya para pria memilih mengunjungi rumah bordil karena menganggap bisnis ini sangat menarik. Terpopuler: Ramalan Zodiak Gaya Ini Bisa Patahkan Penis dari Lifestyle Channel Jumat 2 Februari 2024. Salah satunya tentang ramalan zodiak yang terjadi pada hari tersebut. Congnghenews 3 Februari 2024