Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Sugeng rawuh Congnghenews di Portal Ini!

Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui beberapa cara, salah satunya dengan merayakan 5.874 peserta Honda National Service Challenge (KLHN) 2023. Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Peserta tersebut meliputi 289 pemimpin jaringan dan distributor, 3.450 karyawan lini depan, 839 distributor, dan 756 karyawan layanan pelanggan. Terkait Skandal Keselamatan, Daihatsu Malaysia Tawarkan Opsi Buyback

Kini memasuki tahun ke-14, KLHN 2023 memiliki kategori lain seperti Senior Dealer, Regular Dealer Honda, Supervisor, Dealer, Honda Wing/large Wing, Regular Dealer, Wing/Large Wing Dealer Distributor dan Customer Service Officer.

Antok Yuniarso, General Manager Departemen AHM Honda Customer Service Center (HC3), mengatakan tujuan kompetisi ini adalah untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.

Antok, sebelah Barat AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, “Kepuasan pelanggan adalah prioritas nomor satu kami, oleh karena itu kami terus bekerja sama dengan seluruh pimpinan Honda Motorcycle Service untuk meningkatkan upaya kami dalam meningkatkan standar. menyediakan. jangkauan pengguna yang lebih luas.” Java dikutip VIVA Otomotif.

Pada kompetisi KLHN 2023, Neni Susanti tampil sebagai juara utama pada kategori FLP Dealer Reguler, sedangkan Novianti Hasima menjadi juara FLP Wing/Besar. Meraih FLP terbaik pada kategori Wing Dealer.

Keduanya berhasil lolos pemeriksaan ketat dan teruji kemampuannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan mendirikan 3.450 FLP dari 29 diler besar Honda di seluruh Indonesia. .

Berikutnya, kategori Honda Network Leadership diraih Nurush Shobahiyah dari Dealer Astra Motor, Nusa Tenggara Barat, sedangkan kategori Wing/Big Wing diraih Budi Sentosa Wijaya dari PT Daya Adibuat Motora.

Pada kategori distributor reguler, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta berhasil meraih penghargaan pendamping terbaik Nurul Sabri dari PT Indako Trading dan meraih penghargaan dealer Wing/Big Wing.

Berikutnya Customer Service terbaik adalah Agarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh. Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Selain itu, para peserta dilatih tidak hanya untuk berkompetisi tetapi juga untuk meningkatkan pengetahuannya guna memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami berharap peserta kompetisi servis ini dapat menginspirasi seluruh penyedia servis Honda di Indonesia,” pungkas Antok. Watsons, retailer kesehatan dan kecantikan, membantu pelanggan melalui belanja online melalui inovasi teknologi digital. 2 Februari 2024 di teknologi digital Congnghenews