Top 3: Kenaikan Gaji PNS Cair Februari 2024

Selamat datang Congnghenews di Website Kami!

Congnghenews, Jakarta – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memastikan kenaikan gaji PNS dan pensiunan akan dibayarkan dalam waktu dekat. Top 3: Kenaikan Gaji PNS Cair Februari 2024

Pemerintah mengeluarkan keputusan kenaikan gaji pegawai negeri sipil pada tahun 2024. Daftar kenaikan gaji PNS diatur melalui Keputusan Presiden (Perpres) no. 10 Tahun 2024 tentang Harmonisasi Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil (PNS). ).

Artikel tentang pembayaran kenaikan gaji PNS tahun 2024 ini termasuk artikel yang banyak dibaca. Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak. Sri Mulyani Bidik Ekonomi RI Tumbuh 5,2 Persen, Indef: Sepertinya Sulit Tercapai, karena…

Selengkapnya, berikut tiga artikel terpopuler di channel bisnis Congnghenews pada Kamis 1 Februari 2024: 1. Kenaikan Gaji PNS Februari 2024 Dilikuidasi, Bagaimana dengan Gaji Januari?

Kementerian Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memastikan gaji PNS dan pensiunan akan dibayarkan dalam waktu dekat. Pemerintah sendiri melalui Keputusan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2024 mengatur kenaikan gaji PNS sebesar 8 persen dan pensiunan sebesar 12 persen.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas juga menjamin gaji PNS tahun 2024 akan dibayarkan pada bulan Februari. Prosesnya masih menunggu pengajuan anggaran oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan jajarannya.

Baca artikel selengkapnya di sini

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto membuka soal kriteria orang yang akan terpilih menjadi menteri jika menjadi presiden. Dia menginginkan orang-orang yang bisa mempelajari sesuatu, bukan sekedar teori.

Awalnya, Prabowo Subianto bercerita tentang kesuksesan Food Barn atau Food Estate. Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman berperan dalam proyek ini.

Prabowo merujuk pada Menteri Pertanian Amran yang dinilai ahli di bidang pertanian. Ia lantas membuka kemungkinan kriteria tersebut cocok baginya untuk terpilih menjadi menteri di kabinet barunya.

Baca artikel selengkapnya di sini

Pengusaha pariwisata yang tergabung dalam Gabungan Pariwisata Indonesia (GIPI) akan mengajukan uji materi aturan pajak hiburan pada pekan depan. Hal itu diungkapkan Ketua Umum GIPI Hariyadi Sukamdani.

“Saya rasa kami tidak akan sampai di sana minggu ini, mungkin awal minggu depan. Kalau bukan Senin, Selasa, kata Hariyadi dikutip Antara, Rabu (31 Januari 2024). Top 3: Kenaikan Gaji PNS Cair Februari 2024

Alasan pengajuan awal pekan depan karena ada beberapa berkas yang sedang direvisi. Oleh karena itu, peninjauan kembali belum bisa dilakukan pada akhir bulan ini.

Baca artikel selengkapnya di sini