Transfer Manchester United Gagal Lagi! Kesepakatan Kedua Batalkan Medis

Wecome Congnghenews di Situs Kami!

MANCHESTER – Kedatangan sang pemain ke Manchester United sudah diatur bulan ini. Erik ten Hague berharap bisa merekrut sang penyerang, meski kesepakatan pinjaman yang mengurangi biaya sepertinya tidak mungkin terjadi, lapor TEAMtalk, dikutip Rabu, 31 Januari 2024. Transfer Manchester United Gagal Lagi! Kesepakatan Kedua Batalkan Medis

Menurut sumber yang sama, Man Utd telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Hugo Ektic dengan status pinjaman dari PSG. Namun, keengganan dan ketidakmampuan United melakukan tindakan seperti itu telah membuka peluang menyerang bagi rival mereka di Liga Premier.

Namun meski belum ada tanda-tanda perekrutan, Man Utd telah berhasil melepas sejumlah bintang yang tidak diinginkan bulan ini, sebagian besar dengan status pinjaman. Pemain kunci seperti Hannibal Majbry (Sevilla), Donny van de Beek (Frankfurt) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) tidak dimasukkan. Alasan Xavi Hernandez Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Kini, menurut Fabrizio Romano, Facundo Pallestri bakal segera masuk daftar. X Dua, Romano telah mengonfirmasi bahwa Pelestri akan bergabung dengan klub LaLiga Granada dengan status pinjaman enam bulan.

Pemain Uruguay berusia 22 tahun ini jarang tampil musim ini dan berharap dapat memberikan kehidupan baru dalam kehidupan menetapnya di Spanyol. Granada tentu membutuhkan dorongan sekarang karena mereka duduk di urutan ke-19 dari 20 pertandingan di LaLiga.

Man Utd telah menyetujui langkah tersebut dan Pelestri akan melakukan perjalanan ke Spanyol pada Rabu pagi sebelum menjalani pemeriksaan medis keesokan harinya. Romano menandatangani konfirmasi transfer “Ini dia”.

Diasumsikan bahwa opsi untuk membeli tidak termasuk dalam ketentuan. Oleh karena itu, Pelestri akan kembali ke Manchester pada akhir musim, saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya. United telah mempertahankan pemilihan skuad selama lebih dari 12 bulan. Pintu keluar Amad Diallo diblokir

Di tempat lain, Amad Diallo tidak akan bergabung dengan Pelestri jika meninggalkan Old Trafford jendela ini. Ada spekulasi bahwa pemain sayap lincah itu akan dipinjamkan kembali ke tim Championship.

Amad tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sunderland musim lalu dan Black Cats termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik memboyong Amad Beck ke divisi dua Inggris.

Namun, Romano mengabarkan bahwa Amad belum meminta hengkang dari Setan Merah dan dengan senang hati bertahan dan memperjuangkan tempatnya. Apalagi Man Utd sangat senang memiliki Amad di skuadnya.

“Amad Diallo belum meminta Man United meninggalkan klub – cerita tentang peminjamannya tidak benar,” tulis Romano.

Diallo senang bertahan, Man United ingin dia menjadi bagian dari tim. Erik ten Hague sudah sangat jelas kepada Amad tentang perannya saat ini dan masa depan, tambahnya.

Pada 17 Januari, sebuah laporan di Daily Mail menyatakan bahwa Amad memberikan kesan yang baik pada Erik ten Hague dan tim latihannya selama sesi latihan baru-baru ini setelah pulih dari cedera lutut. Transfer Manchester United Gagal Lagi! Kesepakatan Kedua Batalkan Medis

Oleh karena itu, ada kemungkinan tawaran pinjaman ditolak. Informasi terbaru Romano dianggap sebagai keputusan akhir dalam proses transfer.

Dengan ditutupnya jendela musim dingin, Amad bisa mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs Manchester United Duel Wolverhampton vs Manchester United pada laga ke-22 Liga Inggris di Molineux Stadium, Jumat 2 Februari 2024, 03.15 WIB. Congnghenews pada tanggal 31 Januari 2024