Viral Pemilik Yamaha Grand Filano Mengeluh Oli Rembes dan Rangka Berkarat

Selamat datang Congnghenews di Portal Ini!

Jakarta, 24 November 2023 – Yamaha membuka awal tahun ini dengan memperkenalkan Grand Filano Hybrid-Connected Motorbike, produk hybrid keduanya setelah Yamaha Fazio. Viral Pemilik Yamaha Grand Filano Mengeluh Oli Rembes dan Rangka Berkarat

Sepeda motor ini dibekali berbagai teknologi baru seperti TFT sub display yang membuat panel instrumen semakin informatif dengan tampilan penuh warna dan dinamis. Lalu ada Yamaha Motorcycle Connect yang bisa menghubungkan sepeda motor dan smartphone melalui aplikasi Wi-Connect.

Namun tidak semua pembeli Grand Filano puas dengan unit yang dimilikinya. Pelanggan tersebut memposting keluhannya di media sosial dan lama kelamaan kami menjadi viral. Desain Mobil Listrik Xiaomi SU7 Diubah, Seperti Apa Tampilan Barunya?

Seperti dikutip VIVA Otomotif di laman TikTok @arieperkasa, pemilik Yamaha Grand Filano ini mengatakan, unit yang dibelinya mengalami kendala pada mesin.

“Ada kebocoran kecil di mesin, saya tidak mengerti kenapa. Banyak oli yang menetes. Padahal STNK dan plat nomornya belum kita miliki,” ucapnya sambil menunjuk bagian mobil. .Mesin yang dimaksud.

Sepeda motor yang tergolong skuter matik ini telah dilepas bagian-bagian mesinnya dari bengkel umum yang dikunjungi pemilik Grand Filano agar mudah diperiksa.

Pemiliknya mengaku sengaja tidak membawa sepeda motor bermasalah tersebut ke bengkel resmi Yamaha karena penasaran dengan penyebab kebocoran oli mesin tersebut.

Sebenarnya saya sudah menghubungi pihak Yamaha dan meminta mereka untuk membawa motor tersebut ke sana. Ini membuat saya penasaran, ujarnya.

Saat sepeda motor menunjukkan area kosong tempat pemasangan mesin di bodi, pemiliknya melihat adanya karat pada rangka.

“Sepertinya kamu tahu apa ini,” dia menunjuk ke bingkai yang berkarat.

Unggahan tersebut kemudian mendapat banyak reaksi dari netizen. Ada pula yang mengutarakan keluhan yang mereka temui saat memiliki sepeda motor Yamaha. Viral Pemilik Yamaha Grand Filano Mengeluh Oli Rembes dan Rangka Berkarat

“Mesin sudah berfungsi kembali. Sejak era Mio, J belum ada perbaikan apa pun dengan mesinnya,” ujar salah satu warganet.

“Kepala balok Fillano juga terbuat dari plastik keras, bukan?” tulis salah satu warganet.

“Grand Filano punya fitur bagus, tapi saya tidak menggunakannya karena baterai lemah,” kata salah satu warganet. Cara mencegah STNK membayar pajak progresif Pajak progresif adalah sistem perpajakan yang mengenakan tarif tinggi terhadap kepemilikan lebih dari satu kendaraan. Congnghenews 30 Januari 2024